Kamis, 28 Agustus 2014

Review: The Gamer [Manhwa]

Di mangafox ada 2 manga yang sepertinya lagi ngetrend, sebenarnya bukan manga sih, lebih tepatnya manhwa ato komik korea. Dari 2 judul itu yg 1 berjudul Noblesse dan yang 1 lagi The Gamer. Pertamanya sih gw sinis mau bacanya, tapi setelah coba 1 chapter The Gamer, gw mulai tertarik buat baca chapter selanjutnya.

Inti ceritanya tentang anak muda (nama korea ribet, gw lupa) yg dunianya tiba2 jadi seperti game (klise ye, lol). Namun berbeda dengan game sesungguhnya, disini Exp tidak didapat dari mengalahkan monster tapi didapat dari ngerjain pekerjaan rumah, belajar, olahraga dll. Kalo dia belajar giat maka stat INTnya jg bakal naik, dan kalo dia sering olahraga stat STRnya yg bakal naik.

 Kalo mau dinilai dari segi artwork sih ga seberapa bagus ya, mungkin karena baru chapter 1, mungkin ntar chapter 2, 3, 4, 5 dst artworknya jadi lebih bagus. Dan berbeda dengan manga yg kebanyakan hitam putih, manhwa ini full color!

Saya masih belum bisa ngerekomendasikan karya ini karena saya sendiri baru baca 1 chapter. Tapi kalo sekiranya anda tertarik atau untuk sekedar cari bacaan baru, mungkin boleh dicoba manhwa satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar